Ukuran Ideal Meja Dapur untuk Kompor Tanam

Sysca Gevoni

Meja dapur dengan kompor tanam menjadi pilihan populer karena desainnya yang rapi dan terintegrasi. Ukuran meja dapur untuk kompor tanam harus disesuaikan dengan dimensi kompor dan kebutuhan ruang dapur Anda. Berikut adalah panduan ukuran meja dapur kompor tanam yang dapat Anda pertimbangkan.

Panduan Ukuran

Ukuran meja dapur untuk kompor tanam umumnya bergantung pada tipe dan merek kompor yang digunakan. Sebagai contoh, untuk kompor tanam Rinnai model tertentu, ukuran lubang yang dianjurkan adalah 65×35 cm. Namun, ukuran ini bisa berbeda untuk merek atau model lain.

Tabel Perbandingan Ukuran Kompor Tanam

Merek Kompor Model Ukuran Lubang (cm)
Modena BH-1325 60×30
Electrolux EHG7230BE 70×40
Rinnai RB-73SV (S) 65×35
Domo DH-7203 68×38
Winn Gas W-777 72×40

Tabel di atas hanya sebagai contoh dan ukuran sebenarnya dapat berbeda tergantung pada spesifikasi produk.

Tips Memilih Ukuran

  • Ukur Ruang Dapur: Pastikan Anda mengukur ruang dapur yang tersedia sebelum memilih kompor tanam.
  • Sesuaikan dengan Desain Dapur: Pilih ukuran yang sesuai dengan desain dan layout dapur Anda.
  • Perhatikan Spesifikasi Kompor: Baca spesifikasi kompor tanam yang Anda inginkan untuk mengetahui ukuran lubang yang diperlukan.
  • Konsultasi dengan Profesional: Jika ragu, konsultasikan dengan desainer interior atau profesional terkait untuk mendapatkan ukuran yang tepat.

Dengan memperhatikan panduan dan tips di atas, Anda dapat memilih ukuran meja dapur kompor tanam yang ideal untuk dapur Anda. Selamat mendesain dapur impian Anda! 🏡

Artikel Menarik Lainnya  Mengenal Design dan Model Lemari Dapur untuk Hunian yang lebih Nyaman

Baca Artikel Lainnya

Bagikan:

Sysca Gevoni

Sysca Gevoni

Gadis muda berpendidikan tinggi, Sysca Gevoni, memadukan kecerdasannya dengan cinta pada desain rumah modern dan interior. Membawa inovasi dan gaya ke dalam setiap proyek dengan semangat muda yang enerjik.

Leave a Comment