Ukuran Genteng Kanmuri: Pilihan Tepat untuk Atap Rumah Anda

Agung sedayu

Genteng Kanmuri merupakan salah satu pilihan genteng keramik yang populer di Indonesia, terkenal dengan kualitas dan keindahan estetikanya. Berikut adalah detail ukuran dan spesifikasi teknis untuk beberapa tipe genteng Kanmuri yang tersedia di pasaran.

Spesifikasi Teknis Genteng Kanmuri Full Flat

Genteng Kanmuri Full Flat adalah genteng keramik pertama di Indonesia yang menggunakan kombinasi teknologi terbaru dari Jepang dan Eropa. Profil datarnya dengan tanggul ganda mencegah tampias dan overlap yang lebih panjang, disertai dengan Double Interlock, membuatnya cocok untuk desain bangunan modern minimalis.

Spesifikasi Genteng Kanmuri Full Flat:

  • Panjang: ±348 mm
  • Panjang Efektif: ±280 mm
  • Lebar: ±350 mm
  • Lebar Efektif: ±310 mm
  • Berat Per Keping: ±3.8 Kg
  • Kekuatan Lentur: ±175 Kgf
  • Daya Serap Air: < 10 %
  • Jarak Reng: ±280 mm
  • Pemakaian Per-m²: ±11.5 keping

Perbandingan Tipe Genteng Kanmuri

Berikut adalah tabel perbandingan untuk tipe-tipe genteng Kanmuri yang berbeda:

Tipe Genteng Panjang (mm) Lebar (mm) Berat (Kg) Jarak Reng (mm) Pemakaian (keping/m²)
Full Flat ±348 ±350 ±3.8 ±280 ±11.5
Espanica 320 314 3 260 14.5
Milenio 13.7

Tipe Espanica memiliki dimensi yang sedikit lebih kecil dan berat yang lebih ringan dibandingkan dengan Full Flat, sementara tipe Milenio memiliki pemakaian per meter persegi yang sedikit lebih rendah.

Genteng Kanmuri tidak hanya menawarkan kekuatan dan keindahan, tetapi juga kemudahan dalam pemasangan. Misalnya, saat memasang genteng Kanmuri Full Flat, tidak memerlukan semen, namun tetap memiliki berat yang signifikan untuk memastikan stabilitas.

Dengan berbagai pilihan ukuran dan tipe, Genteng Kanmuri menawarkan solusi atap yang berkualitas dan estetis untuk rumah Anda. Apakah Anda sedang membangun rumah baru atau merenovasi, pastikan untuk mempertimbangkan Genteng Kanmuri sebagai pilihan atap Anda.

Artikel Menarik Lainnya  Ukuran Balkon: Menciptakan Ruang Terbuka yang Menyenangkan

Baca Artikel Lainnya

Bagikan:

Agung Sedayu

Agung sedayu

Dalam dunia teknisnya, Agung Sedayu menemukan kebahagiaan melalui desain rumah dan interior. Menggabungkan kecintaannya pada teknologi dengan estetika menciptakan harmoni fungsi dan gaya.

Leave a Comment